2 Mei 2013

EA Hentikan The Sims Social, SimCity Social, dan Pet Society di Facebook


          Hulla guys, welcome back. Siapa yang suka ngegame? Siapa yang suka maen game rumah-rumahan, orang-orangan? Nah kalo banyak yang suka pasti tau dong game The Sims Social, SimCity Social, dan Pet Society? Itu lo game yang populer di Facebook. Sebagai salah satu penyuka game The Sims Social, ada kabar buruk nih buat kita-kita para gamers penyuka salah satu game buatan Electronic Arts atau yang lebih populer disebut EA tersebut.

          Meskipun Electronic Arts atau EA pernah menobatkan The Sims Social sebagai permainan Facebook paling sukses, ternyata itu tidak menjamin buat permainan tersebut tidak akan ditutup oleh EA lo guys.
Dan kabar buruknya adalah per 14 Juni mendatang EA akan menutup sejumlah permainan Facebook miliknya. Kali ini yang menjadi korban adalah The Sims Social, SimCity Social, dan Pet Society. EA juga mengatakan kepada para gamers yang masih mempunyai Simoleons atau sebutan Uang dalam permainan tersebut untuk menghabiskannya sebelum permainan tersebut ditutup. Hal ini dilakukan oleh EA untuk menata ulang server dan sumber daya untuk membuat permainan baru yang lebih populer. Menurut sumber, beberapa bulan terakhir ini EA memang sedang terpuruk. Hingga CEO mereka, John Riccitiello mengundurkan diri pada bulan Maret lalu karena merasa bersalah atas kemunduran finansial perusahaannya itu. Kalian bisa baca disini. Bahkan, EA juga sempat dinobatkan sebagai perusahaan terburuk di Amerika Serikat selama dua tahun berturut-turut lo.

          Kita liat aja game apa selanjutnya yang akan dibuat oleh EA untuk para gamers :) Jadi, sudah siap bilang selamat tinggal pada mereka?


sumber :
http://chip.co.id/news/web_internet-games/6000/ea_hentikan_the_sims_social_simcity_social_dan_pet_society_di_facebook
http://techcrunch.com/2013/03/18/ea-ceo-john-riccitiello-steps-down-larry-probst-becomes-executive-chairman/


10 komentar:

  1. wah game cewek nih The Sims :P

    lagi kena racun maenan Clash of Clans nih :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Clash of Clans mirip kayak game Empire ya :P

      Hapus
  2. wah, thanks so much infonyaa.
    baru tau loh kalo semua games the sims di fb mau tutup ;)

    BalasHapus
  3. So sad.. saya salah satu penggemar the Sims, baik di FB maupun secara offline :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. *pukpuk* kita tungguin aja kak game apa selanjutnya :D

      Hapus
  4. iya nih dulu inget heboh banget ketika pertama kali muncul, sayang banget cuma sebentar. kalo pendapatku sih dia kurang bisa dimainkan dengan mobile, harus lewat pc

    btw blogwalking ya :D

    BalasHapus
  5. Sedih nya... :( game kesukaan ku gak ada lagi...

    BalasHapus
  6. kapan game the sims social ada lagi???

    BalasHapus
  7. wah pantesan the sims ku tidak bisa dimainkan lagi :( padahal suka bngt sama game itu

    BalasHapus