24 Jan 2013

Hey you there, I miss ya

          Hey u gust .... berasa udah lama banget ya gak update inih blog, sampe-sampe ini sarang laba-laba udah bejibun aja *apasih. Eeee sekali mau update blog malah curcol, ga papa kan ya gust?? *sambil ngancem

          Yups, let's begin the story .....
Cowok satu ini emang paling bisa bikin aku ber-flower-flower sama galau bersamaan. Jadi inget kegirangan campur kegilaanku waktu pertama kali dapet Line dari kamu. Padahal hari itu udah Nawaitu Lali Samean lo, mana udah puter-puter kota segala, refresh ponsel, eeeee .... tapi kok malah dapet line dari kamu. Cuma nanyain kabar aja sih, tapi kamu tau? Itu bikin aku girang setengah gila. Dimana girang yang beda tipis sama gila ini udah bikin Senang Berlanjut Bikin Pantat Kumur-Kumur *fail.

          Yap, habis baca line darimu aku langsung boker, baru aku balas linemu. *beberapa saat kemudian* Nungguin balesan linemu itu kayak orang boker tapi nggak keluar-keluar *eh Lammaaaa pake bangetttssss
Tapi ajaibnya, nggak tau kenapa dan kamu lagi kesambet apa kok tiba-tiba banget ngirim foto kita bareng-bareng, ngirimnya tengah malem pula. Mungkin kamu kira dibenakmu aku nggak punya foto-foto itu kali ya, mangkannya kamu kirim semua yang ada di ponselmu?
Mmmmm ... tapi gimana ya, asal dese tau aja deh ya, sebagai korban asmara, akal cerdik tapi bulus nggak tau kenapa kayak nggak ada matinya ngeluarin ide-ide abdsurb bin ajaib

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
       Hey You ... aku kangen maen line sama kamu, kangen sama berisikmu, kangen sama curi-curi pandang terus ketauan, kangen semuanya, dan pastinya aku kangen kamu *eaaaa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar