8 Mar 2012

3D'S MAX Pertamaku

          Hai welcome back, udah lama banget ya kayaknya saya nggak update blog ini *maklum orang seebuk*
Kali ini saya mau kasi liat ke kalian tentang hasil karya premier saya pake aplikasi 3D'S MAX. Yaaa masio masih terbilang newbe dan belum jago, tapi yaa boleh lah hasil jadinya *muji diri sendiri*
Langsung aja ya .... ini hasil karya saya >>


broken glass
livingroom interior

          Gambar di atas itu pure buatan saya lo ya, hahahah. Ini aja dulu posting dari saya *maaf gak kasih tutorial* Kalo pengen tau cara buatnya boleh deh kapan-kapan saya ajari *metesek*
Oke gust, that's all what i wanna give you look, thank you for visiting and have a nice day :)

2 komentar:

  1. keren, saya waktu kelas 3 sma juga ada ginian, eh udah lupa sekarang wkwk.. :D

    BalasHapus