8 Mar 2012

Ketika Alam Bawah Sadarku Bekerja

        Hal ini berawal ketika aku selesai makan malam dengan lalapan pemberian temanku. Kemarin malam aku bermimpi berjalan keluar kamar menuju kamar mandi, sakit perut kurasa. Rasanya seperti bermipi, aku sadar namun kedua mataku tak sanggup untuk membuka. Seperti tak sanggup menahan dinginnya malam dan sakitnya perut, malam itu aku merasa aku sedang poop di kamar mandi tentunya. Aku merasa aku sadar akan apa yang aku lakukan, namun sekali lagi mata ini tak sanggup untuk membuka. Akhirnya aku biarkan kejadian itu berlalu begitu saja. Dan ketika dengan payah aku mencoba membuka mata dan memastikan bahwa aku sedang bermimpi ..... Aku sangat terkejut ketika aku mendapati diriku sedang duduk dan poop di atas wc kamar mandi.

         Terkejut ... iya, Kaget .... apalagi, aku pun menahan tawa dalam batin, sadar bahwa hari sudah larut. Seakan aku tak percaya atas apa yang baru saja terjadi padaku, aku merasa bodoh, konyol, namun lucu :) Yang membuat aku tergeleng-geleng adalah " kok bisa hal yang aku pikir Mimpi justru adalah Kenyataan? " Saat itu pula aku berpikir, bahwa alam bawah sadarku telah bekerja mengendalikan ketika tubuhku dalam keadaan tidak stabil. Dan aku berdoa kepada Tuhanku agar tidak membuat kejadian konyol ini terjadi 2 kali :D

2 komentar: